Komisi II DPRD Sulut Seriusi Persoalan Tingginya Harga Cabai Rawit, Nick: Langkah Cepat Perlu Dilakukan

manadosiana.net, Manado – Harga Cabai Rawit terus naik. Saat ini harga di pasaran sudah menembus Rp.100.000/kilogram. Hal tersebut mendapat tanggapan serius dari Legislator Nick Adicipta Lomban.

Menurut Nick, Pemerintah melalui instansi terkait harus berupaya mencari solusi untuk menekan harga dari salah satu komoditas yang diburu masyarakat.

“Apalagi di tengah pandemi saat ini, aktivitas masyarakat dibatasi tentunya berpengaruh pada penghasilan mereka,” ucap Anggota Komisi II DPRD Sulut ini.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut ini menegaskan kepada Pemerintah untuk secepatnya mengantisipasi persoalan itu. Karena menurut Nick, kalau dibiarkan, harga Cabai akan terus naik sehingga membuat warga terus mengeluhkan itu. Dia bilang, dalam waktu dekat ini Komisi II DPRD Sulut akan melaksanakan RDP dengan instansi yang terkait dengan persoalan ini.

“Langkah cepat perlu dilakukan, karena persoalan terkait meroketnya harga cabai rawit dipasaran sudah berlarut-larut, Saya bersama teman-teman di Komisi II dalam waktu dekat akan membahas persoalan ini” pungkas Nick.

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *