Anak Politisi Demokrat All Out Dukung dan Siap Menangkan AA-RS, OD-SK di Pilkada Sulut 2020

manadosiana.net, MANADO – Dinilai pantas untuk memimpin Kota Manado, Michelle Christian Roring yang merupakan anak dari politisi Demokrat Deasy Roring, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Steven Kandouw (OD-SK) dan Paslon Nomor Urut 1 di Pilwako Manado 2020, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

“Pilihan saya ini sudah paripurna. Saya dukung penuh paslon ODSK. Saya sangat meyakini, visi misi dan program, mereka yang mampu membuat masyarakat Sulut dan Manado lebih sejahtera, maju jadi lebih hebat kedepan,” ujar Roring disela mendampingi Calon Walikota¬† Manado, Andrei Angouw saat blusukan di wilayah Teling, Kota Manado, Sabtu (7/11) sore.

Michelle saat mendampingi Calon Walikota  Manado, Andrei Angouw waktu melakukan blusukan di wilayah Teling, Kota Manado, Sabtu (7/11/2020). Foto manadosiana.net

Michelle Christian Roring yang akrab di sapa Michelle ini mengatakan bahwa, Masyarakat manado perlu pemimpin yang baru. Dia juga bilang akan berjuang untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AARS, usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)di Pilkada 2020.

“Saya akan berusaha dan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan partai PDIP dalam pemilihan 9 Desember nanti,” katanya.

Pengusaha muda ini juga percaya bahwa yang akan menjadi pemenang di Pilkada Sulut 2020 adalah jargon-jargon dari Partai PDIP.

“Baik di provinsi ataupun di kota manado, PDIP pasti akan memenangkan kontestasi ini,” tegas Michellle dengan penuh keyakinan

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *