Dipimpin Sekretaris Djemmy Tamboto, KPU Manado Verifikasi Ijazah HJP dan JPAR

Manadosiana.net, Manado – Tim verifikasi syarat calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang dipimpin Sekretaris KPU Manado, Djemmy Tamboto turun langsung di tanah Minahasa untuk mengecek ijazah dari Hanny Jost Pajouw (HJP) dan Julyeta P.A Runtuwene (JPAR), Rabu (9/9/2020) kemarin.

Djemmy Tamboto mengatakan, Tim yang dipimpinnya datang di Kampus Unima Tondano untuk mengecek ijazah dari Julyeta P.A Runtuwene. Sedangkan di SMA N 1 Langowan yang dicek Ijazah SMA HJP.

“Kita SMA N 1 Langowan cek ijazah Hanny Pajouw. Dimana kami mencocokkan ijazah yang dia masukkan. Dan ternyata memang benar dia tamatan dari situ. Teman-teman tim juga foto registernya, jadi memang sesuai,” kata Djemmy Tamboto kepada Manadosiana.net, Kamis (10/9/2020) di ruangannya.

“Dan Unima ijazah dari ibu Julyeta¬† Runtuwene yang cek,” ujarnya.

Lanjut Djemmy Tamboto, ada juga beberapa tim bentukan KPU Manado melakukan verifikasi di luar Sulawesi Utara (Sulut). Mulai dari Bogor, Bau-bau, dan Jakarta.

“Untuk verifikasi berkas selesai pada tanggal 12. Dan 13 pemberitahuan. Selanjutnya 14-16 sudah perbaikan dokumen,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *