Unsrat Berikan Bantuan Internet 50GB Untuk Tunjang Pembelajaran Daring

Manadosiana.net, MANADO – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado bekerjasama dengan provider Telkomsel memberikan bantuan biaya akses internet kepada mahasiswanya sebesar 50GB selama 30 hari.

Kebijakan ini dikeluarkan melalui surat edaran bernomor 2563/UN12/LL/2020 perihal bantuan paket kuota spesial pembelajaran jarak jauh/daring bagi mahasiswa Unsrat selama masa pandemi Covid-19 pada, Jumat (17/5/2020).

Adapun isi surat edaran yang ditandatangani langsung oleh Rektor Unsrat Manado, Prof Dr. Ir. Ellen Kumaat, M. Sc, DEA adalah :

1. Unsrat bekerjasama dengan Penyedia Layanan Internet (Provider) Telkomsel dan Indosat, menyediakan paket kuota spesial pembelajaran bagi mahasiswa Unsrat.

2. Semua mahasiswa yang terdaftar pada semester genap 2019/2020 dan aktiv mengikuti perkuliahan dengan sistem pembelajaran jarak jauh/daring, diberikan bantuan biaya akses internet sebesar Rp. 100.000,- berupa paket kuota spesial Telkomsel 50GB atau Indosat 50GB yang barlaku selama 30 hari.

3. Bagi yang ingin memanfaatkannya dapat memberikan nomor teleponnya melaui laman https://portalsit.unsrat.ac.id paling lambat sabtu, 25 April 2020 jam 24.00 WITA. Satu mahasiswa hanya bisa mendaftarkan 1 (satu) nomor telepon saja.

4. Unsrat akan memberikan daftar nomor telepon mahasiswa kepada Provider.

5. Mahasiswa agar memperhatikan cara pengaktifan paket kuota spesial pembelajaran yang diberikan oleh masing-masing provider dan UPT TIK Unsrat.(Mineshia)

, , , , ,

About Mineshia Lesawengen

Mineshia Lesawengen akrab disapa Neshia adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sudah tertarik menjadi jurnalis sejak duduk di bangku SMA
View all posts by Mineshia Lesawengen →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *